Rabu, 17 Desember 2008

SELAMAT DATANG DI ORIFLAME

Selamat Datang di Oriflame Indonesia!
_

_

Visi kami adalah menjadikan Oriflame nama pertama yang diingat oleh siapa saja yang menginginkan kosmetika berkualitas tinggi dengan harga terjangkau atau karir bisnis dengan penghasilan tak terbatas bersama perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang bersahabat.

Oriflame menawarkan cara yang pintar untuk menjual dan membeli. Sistem penjualan langsung kami memberikan keuntungan baik untuk pelanggan maupun Oriflame Consultant sendiri. Untuk pelanggan, sistem kami menawarkan cara yang nyaman, menyenangkan dan dapat diandalkan untuk berbelanja melalui teman Anda, dengan tips-tips pribadi, ide dan inspirasi, serta jaminan uang kembali.

Sebagai Oriflame Consultant Anda dapat memperoleh penghasilan yang dinamis, dan peluang karir serta kesempatan untuk mengembangkan diri secara tak terbatas. Meskipun Oriflame Consultants bekerja mandiri, mereka tetap menyadari bahwa mereka adalah bagian dari keluarga yang saling mendukung satu dengan lainnya. Lebih jauh lagi, Oriflame juga menawarkan berbagai pelatihan di bidang penjualan dan program pengembangan kepemimpinan (leadership development programmes).

Raih peluang yang ditawarkan oleh Oriflame sekarang!
Selamat bergabung dengan tim yang luar biasa!

Ted Boman,
Oriflame Indonesia

_
"Selamat bergabung dengan Oriflame Indonesia!" - Ted Boman
_
"Selamat bergabung dengan Oriflame Indonesia!" - Ted Boman

1 komentar:

  1. Bagus ne Oriflame saya juga pake...
    Namaku santi dari Bandung...
    Buat kalian yang belum gabung cepetan dech jangan sampe ketinggalan...

    BalasHapus